Selasa, 05 Maret 2019

POWER SUPPLY 15 VOLT SIMETRIS

Selamat pagi para pengunjung di blog ini....

Tidak terasa sudah lama sekali saya update tentang layout elektronika atau yang lainya. Semoga saja para pengunjung memakluminya,karena aktifitas dan kesibukan sehari-hari yang tidak bisa saya tinggalkan.

Kayaknya cukup sekian yah curhatnya....😄😄 Oke..kita balik lagi pada pembahasan postingan kali ini yang ingin saya bagi buat pengunjung semua yaitu rangkaian power supply 15 volt simetris sederhana yang mudah dibuat tentunya tidak terlalu banyak komponen yang dibutuhkan serta komponen mudah didapatkan.

Rangkaian ini walaupun sederhana tetapi sangat dibutuhkan dalam menghiduptan sebuah  rangkaian yang membutuhkan catu daya seperti Tone Control. Kali ini saya akan bagikan sebuah layout yang sudah saya bikin. Para sobat apabila anda ingin membuat rangkaian Power Supply 15 Volt Simetris sederhana,anda bisa menggunakan layout yang sudah saya desain seperti pada penampakan gambar dibawah ini :

Oke...untuk jalur layout bagian bawahnya atau jalur tembaga bagian bawah bisa kalian buat dengan cara mencetak pada pcb polos dengan metode yang anda kuasai,bisa pakai dablon dll. Yuk kita lihat layoutnya : 
Semoga bisa membantu anda yang ingin membuat atau sedang mencari sebuah power supply.
selamat berexperimen...

Terkait :
  1. MINI PARAMETRIK
  2. TRANSISTOR FINAL 2 SET SANKEN
  3. STEREO MINI PARAMETRIK + PSU





2 komentar: