Rabu, 20 April 2016

OCL 50 WATT



Dibawah adalah skema OCL 50 WATT beserta tone controlnya. Tapi skema dibawah ada sedikit kesalahan penulisan komponen pada TR driver NPN yg seharusnya TIP41 ditulis TIP42.





Sebelumnya saya sudah pernah posting layout SUPER OCL 500 WATT,berhubung ada teman yg ngasih skema OCL 50 WATT & nyaranin untuk nambah isi blog maka skema tersebut saya buat layout pcbnya.

Inilah layout PCB OCL 50 WATT versi saya :





TOP :





BOTTOM :



Size : 60x50mm

Sementara ini dulu yg dapat saya share,untuk tone controlnya tunggu postingan saya berikutnya.

5 komentar:

  1. untuk output speakernya yang mas bro

    BalasHapus
  2. Lebih baik diperbaiki bos biar fik jadi tu orang lain yg mau belajar selau ngikutin dibok2 anda

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. untk catu daya nya brapa volt yg digunakan min ?
    apakah bisa menggunakan catu daya 12v ??

    BalasHapus